Biar Makin Disayang Pacar

Bagaimana pun, hubungan selalu mengalami pasang surut. Kalau terus-menerus ngendelin pria atau wanita-nya saja, mana mungkin bisa langgeng. Oleh sebab itu, prinsip take and give perlu betul-betul diterapkan.

Buat pria, sebetulnya gampang saja, koq. Asal kekasihnya nggak “neko-neko”, bawel dan bikin pusing, mereka akan adem-ayem saja. Tapi, sebagai pendamping setia, Anda perlu melakukan sesuatu yang lebih dong. Biar makin disayang.

Untuk itu, coba deh tips berikut:

1. Sempatkan menyapa dia saat akan pergi ke kantor, walau hanya lewat telpon. Katakan bahwa Anda akan merindukannya sepanjang hari. Bagi yang sudah menikah atau hidup bersama, ciumlah dia sebelum pergi kerja.

2. Ungkapkan rasa cinta Anda dengan berbagai cara unik. Misalnya, kirim pesan cinta singkat lewat SMS di ponsel atau e-mailnya. Atau, selipkan pesan “Selamat makan, sayang” dalam kemasan makan siangnya.

3. Sesekali, buat janji makan siang bersamanya secara spontan. Ajak ke restoran tempat pertama kali Anda nge-date dengannya. Atau, Anda bisa membuat masakan kesukaannya.

4. Biarkan dia membantu pekerjaan Anda. Jangan lupa ucapkan terimakasih setelahnya, lalu pujilah usahanya membantu Anda.

5. Ajak dia nonton ke bioskop. Biarkan dia yang menentukan film yang ingin dilihatnya. Katakan, dia tak kalah hebat dengan tokoh di film itu.

6. Bila dia berencana nonton siaran langsung olahraga favoritnya tengah malam di TV, siapkan camilan kesukaannya. Keesokan harinya, jangan lupa bertanya skor akhirnya.

7. Tak perlu menunggu hari Ultahnya, beri kejutan berupa kado-kado kecil, seperti aksesori mobil, hiasan dasi atau kaset grup band favoritnya.

8. Tertawalah ketika mendengar leluconnya, meski sebetulnya “garing”, biarkan dia bernyanyi biarpun suaranya sumbang.

9. Berusahalah berbaur dengan para sahabatnya. Anggap dia seperti teman Anda sendiri. Jika mereka menceritakan kisah nostalgia masa lalu, dengarkan sungguh-sungguh, meski Anda sudah mendengarnya.

10. Simpan fotonya di dompet Anda.

2 Tanggapan

  1. Wah..asik ne ada tips biar makin disayang pacar, makasih ya sobat untuk tipsnya. Salam kenal dan mampir balik ya

  2. Wah..asik ne ada tips biar makin disayang pacar, makasih ya sobat untuk tipsnya. Salam kenal

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: