FINAL BELANDA VS SPANYOL

Siapa kah yang akan menjadi juara Word Cup 2010 di Afrika Selatan kali ini apakah tim Orange Belanda ataukan tim Spanyol? Apakah Spanyol dapat mengulang suksesnya di UERO kemarin atau kah jadi runner up aja. Tapi semua itu akan kita ketahui tanggal 11 juli nanti. Dan apakah Belanda akan sukses mengalahkan Spanyol seperti mengalah kan Brazil dengan skor 2-1.

Wah emang sulit untuk mempredeksi siapakah yang akan menjadi juara piala dunia kali ini. Tim yang di unggulkan ternyata kalah semua seperti Prancis, Italy, Portugal, dan Brazil semuanya udah pulang kampung.

Apakah tebakan Gurita Paul akan ada lagi dan akan tepat kita belum tau. Tapi selama beberapa kali tebakan Gurita Paul selalu tepat. Seperti Jerman Vs Inggris, Jerman Vs Argentina, dan Jerman Vs Spanyol.

Siapapun yang jadi juara nanti dia adalah tim yang terbaik untuk Piala Dunia 2010 kali ini. Dan jangan taruhan ya dosa gak baik tuh….!! Ingat ya… dukung tim kesayangan boleh tapi jangan sampai taruhan.. OK.

4 Tanggapan

  1. Jagokan Belanda dengan skor brapa? 2-0 atau 1-0? Tapi Spanyol kuat loh…??

  2. kayanya tebakan gurita kali ini,dia akan memilih belanda,..dan hasilnya akan salah,..Spanyol yg akan menang.
    klo gk percaya tanya ajah binatang bekicot,..bekicot juga ikut2 ngeramal gan sekarng.eehehehhehehehehe.

    nice post.

    ane dukung Spain aah.

  3. Wah ternyata Guritanya salah ya pas finalnya? tapi kan kita belum liat dia pilih siapa tuh? tapi kayak nya gak lagi deh. kan gak seru kalo udah tau siapa yang menang nantinya…!!! Tinggal kita tunggu dan saksikan aja siapa yang akan jadi juara dunia 2010.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: